SYL Lantik 34 Pejabat Dilingkup Dinas Bina Marga dan Bina Konsruksi Sulsel

Kamis, 29 Maret 2018 | 09:37 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. H. Syarul Yasin Limpo, S.H, MH. melantik pejabat pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat funsional dan kepala UPT satuan Pemdidikan. Di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, (28/3/2018).

Dari ribuan pejabat yang dilantik, Khusus untuk Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, SYL melantik sebanyak 34 orang pejabat yang terdiri dari 9 orang pejabat eselon III dan 25 orang eselon IV.

Dari sembilan pejabat eselon III, empat diantarannya merupakan Kepala Bidang (Kabid) Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel. Yaitu Kabid Bina Konstruksi dan Jasa Konstruksi, Kabid Bina Teknik, Kabid Pembangunan dan Kabid Pemeliharaan.

Semantara itu, dihadapan ribuan pejabat, Gubernur SYL meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjadi taulandan yang baik bagi rakyatnya dan menjandi pemimpin yang baik.

“Kalian hari ini bukan orang biasa, pemimpin yang harus menjadi tauladan, pemimpin itu tdak hanya intlejensinya tinggi dan mibilitas yang tinggi tapi yang paling dalam dia punya integritas tanggung jawab dunia dan akhirat,” ungkapnya.

“Pejabat kerjanya harus lebih banyak dari yang bukan pejabat, jangan kebalik,” tambahnya.

SYL juga mengungkapkan bahwa pacapaian Sulsel selama ini berkat kerja sama seluruh pejabat Pemprov Sulsel.

Diketahui bahwa satu dekade kepemimpinan IYL, setidaknya Sulsel sudah meraih 237 penghargaan, Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tujuh kali dari Kementrian keuangan serta penghargaan Bintang Astha Brata Madya Utama Pamong Praja dari Instuitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

“Menjalin kerja sama yang baik. Hari ini saya bangga punya pejabat seperti kalian. Kalau ada yang baik baik itu karena kalian turun tangan membantu saya,” jelasnya.(*)


BACA JUGA