Begini Komentar Legislator Perempuan dalam Dialog Publik Humas DPRD Makassar

Rabu, 04 April 2018 | 15:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan) Makassar melalui bagian Hubungan Masyarakat (Humas) menggelar dialog publik dengan tema “Kiprah Perempuan Dalam Memajukan Pendidikan Berkualitas” di Hotel Romedo, Jalan Landak Baru, Makassar, Rabu (4/4/2018).

Kegiatan rutinitas Setwan DPRD Makassar ini menghadirkan 3 pembicara perempuan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Andi Tenri A Palallo, Legislatot Perempuan Makassar Shinta Mashita Molina dan Ketua Ikatan Keluarga Dewan (Ikawan) Sherli Farouk.

Turut pula puluhan pengurus Ikawan dan perempuan-perempuan se Kota Makassar. Dalam kegiatan ini, narasumber membahas peran perempuan dalam dunia pendidikan. Tidak hanya itu saja, akan tetapi juga kualitas pendidikan menjadi tema utama dalam kegiatan ini.

Shinta mengatakan, pendidikan adalah hal yang tidak ada habisnya untuk dikawal. Pasalnya harus dilakukan dengan berkesinambungan.

“Berbicara pendidikan itu tidak akan pernah habisnya. Karena ini adalah masalah yang harus kita perbaharui secara berkesinambungan untuk jauh lebih maju,” kata anggota Komisi D DPRD Makassar ini.

Dalam kegiatan ini pula, Andi Tenri memberikan pujian khusus kepada dua pembicara lainnya, yakni Shinta dan Sherli. Dia mengatakan, selain sibuk urus rumah tangga, keduanya juga tidak meninggalkan kegiatan-kegiatan sosial.

“Keduanya ini adalah perempuan tangguh, meski sibuk urus rumah tangga, tapi juga tetap mengurusi kegiatan-kegiatan sosial,” tandas Tenri.(*)


BACA JUGA