JOOX Boyong Tulus ke Makassar, 1500 Tiket Ludes Terjual

Jumat, 13 April 2018 | 16:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – JOOX menghadirkan Tulus di Makassar. Antusias penikmat musik di Makassar menyambut penyanyi solo hits tersebut luar biasa.

Sebanyak 1500 tiket sudah terjual habis empat hari sebelum acara. Total tiket tersebutpun dinilai masih kurang dalam hal jumlah.

pt-vale-indonesia

“Antusias masyarakat sebenarnya masih sagat besar tapi kapasitas tempatnya yang terbatas. Kedepannya akan buat yang lebih besar lagi dengan jumlah penonton yang lebih banyak lagi disini,” ujar Head of Marketing and PR JOOX Indonesia, Trisiska Putri Hapsari, Jumat (13/04/2018).

JOOX Live in Makassar berlangsung di Celebes Convention Center Makassar, malam ini, Jumat (13/04/2018). Event ini menjadi perayaan sederhana Tulus sebagai JOOX Most Streamed Artist tahun 2017 dengan penggemar di Makassar dan juga secara eksklusif di aplikasi JOOX.

“Kolaborasi dengan Tulus Company untuk mengadakan pertunjukan Tulus di Makassar adalah komitmen kami untuk mendukung industri musik Indonesia. Kami ingin lebih dekat dengan pecinta musik disini dan mengenalkan streaming and download musik gratis melalui JOOX kepada khalayak Makassar,” tukasnya.

Tags: