Usai Debat, Cakka Silaturahmi Perantau Asal Luwu di Jakarta

Jumat, 20 April 2018 | 16:17 Wita - Editor: Baharuddin -

Jakarta,GoSulsel.com – Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar memanfaatkan waktunya di Jakarta sebelum balik ke Makassar. Bupati Luwu dua periode ini bersantai dengan sejumlah perantau asal Luwu di Jakarta.

Di salah satu rumah makan, Cakka bersantai dan bercanda ria dengan beberapa perantau asal Luwu. Begitu juga membahas hasil debat kandidat Pilgub Sulsel yang disiarkan langsung Metro TV, Kamis (19/4/2018) malam.

Tawa dan canda riah para perantau itu membuktikan jika Cakka memang dikenal pemimpin tanpa sekat dengan warganya dan sangat merakyat.

“Ini merupakan momen paling berharga antara Opu Cakka dengan masyarakat rantau Luwu di Jakarta. Makan siang bareng ini juga sekaligus mempererat silaturahmi dan menjaga soliditas sesama anak rantau di Ibu Kota,” kata Taslim Sahmad, tim IYL-Cakka.

Dia mengatakan, sikap merakyat yang ditunjukkan Cakka terhadap warga Luwu di tana rantau bukan kali ini saja. Tetapi di daerah atau provinsi lain yang dikunjungi Cakka saat masih menjabat sebagai bupati lanjut Taslim, juga kebiasaan seperti ini dilakukan.

“Jadi, bukan karena momen Pilkada Pak Cakka seperti ini melainkan jauh sebelumnya hal ini dilakukan,” ujarnya. (*)


BACA JUGA