Ramadan, Samsat Keliling Tetap Layani Pelanggan di Gowa

Senin, 21 Mei 2018 | 12:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Gowa atau Samsat Gowa, tetap melayani pelanggan pajak melalalui samsat keliling, selama ramadan.

Samsat Gowa mengoperasikan dua unit kendaraan untuk melayani pelanggan pajak yang jauh dari kantor samsat, atau pelanggang yang tidak sempat datang ke kantor Samsat.

Seperti halnya satu unit mobil Samsat Keliling (Samkel) Gowa yang berada di Jalan Tun Abdul Razak. Selama bulan Ramadan, Samkel tersebut akan melayani pelanggan samsat seperti biasa yaitu Senin sampai Sabtu.

Hanya saja, menurut salah serang pegawai samsat, Nur Rasyiddin yang berada di lokasi, jam pelayanannya sedikit berbeda dari hari sebelumnya (di luar bulan Ramadan).

“kita tetap melayani seperti biasanya Senin sampai Sabtu, Untuk Senin sampai Jumat kita sampai jam 2 siang dan untuk hari Sabtu kita sampai jam 12 siang,” katanya.

Jadi pelanggan samsat yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) bisa mendatangi samsat keliling yang berada di jalan Tun Abdul Razak Gowa dari hari Senin sampai Sabtu.(*)


BACA JUGA