Dinas Bina Marga Sulsel Kebut Perbaikan Jalan HM Yasin Limpo di Gowa

Jumat, 01 Juni 2018 | 09:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa,GoSulsel.com – Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, terus mengebut perbaikan jalan provinsi. Sebelum Hari Lebaran Idul Fitri, proses perbaikan mesti telah rampung. 

Jalan HM Yasin jLimpo salah satu ruas jalan yang diprioritaskan. PPTK Pemeliharaan Jalan Wilayah IV Makassar-Gowa, Sirajuddin mengatakan, titik perbaikan jalan difokuskan pada ruas jalan yang tingkat kerusakannya sangat parah.

pt-vale-indonesia

Mulai dekat Kampus UIN Samata hingga perempatan Bu’rung-Bu’rung, Desa Pattallassang. “Ruas jalan yang rusak parah kita upayakan tertangani dulu,” kata Sirajuddin, Kamis (31/5/2018).

Di titik ruas jalan yang rusak parah itu, lanjut dia proses perbaikan sudah dilakukan sejak kemarin. Ia menargetkan, proses perbaikan tuntas pekan depan. “Besok perbaikan jalan kita lanjutkan di depan pabrik stone crusher milik H Sahar Sewang,” sebutnya.

Warga Samata, Abdul Kadir mengapresiasi perbaikan jalan di HM Yasin Limpo. Ia berharap titik jalan yang rusak sudah mulus sebelum Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah mendatang. (*)


BACA JUGA