Dinas Bina Marga Sulsel Terus Lakukan Perbaikan Jalan

Selasa, 05 Juni 2018 | 13:00 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA,GOSULSEL.COM- – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan dalam hal ini Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel terus melakukan perbaikan jalan di beberapa ruas jalan provinsi.

Pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Iskandar menyebutkan bahwa pihaknya saat ini sementara mengerjakan perbaikan di jalan Poros Malino KM 23.

“Kita sekarang ada perbaikan jalan di Jalan Poros Malino, KM 23 dekat Wisata Kebun,” katanya kepada Gosulsel.com, Selasa (5/6/2018).

Diketahui sehari sebelumnya, Gubernur Sulsel, Sony Sumarsono melantik Dr. Ir. Jumras, M.Si yang sebelumnya sebagai pelaksana tugas (Plt) kini menjadi pejabat definitif Kepala Dinas Bina Marga Sulsel.

Usai pelantikan, Sumarsono meminta Jumras yang baru dilantik sebagai Kadis Bina Marga untuk langsung bekerja, dan meminta untuk memperbaiki beberapa jalan provinsi yang rusak dan kurang terpelihara.

“Selamat untuk Pak Jumras, dua indikator saya. Saya tidak mau lihat ada jalan rusak, percepat lelang di Bina Marga, kalau ada hambatan bilang,” harapnya. (*)


BACA JUGA