Hargai Hasil Pigub, Cakka Haturkan Terima Kasih

Jumat, 29 Juni 2018 | 18:21 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Andi Mudzakkar tak ketinggalan menyatakan sikap, usai pencoblosan Pilgub Sulsel 2018. Seperti Ichsan Yasin Limpo, Andi Mudzakkar juga ikut dan mengimbau semua pihak menghargai hasil quick count. 

Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan relawan yang telah ikut berjuang di barisan Punggawa Macakka. Ucapan terima kasih itu disampaikan Cakka dalam sebuah testimoni. 

Cakka pun mengingatkan, pengabdian kepada masyarakat tak melulu dengan menjadi kepala daerah. Masih banyak jalan lain yang bisa ditempuh. Di akhir testimoninya, Cakka pun menitipkan salam kepada seluruh masyarakat Sulsel. 

Berikut testimoni Cakka:             

Assalamualaikum..

Selamat Pagi..

“Hormat saya, Saya bangga dengan kita semua, saya haturkan terima kasih banyak telah mau meluangkan Waktu berjuang dengan kami sekeluarga.”

“Siri’na to luwu ada di pundak kita semua” dan Ingatki 

“Darah Petarung Sejati tak akan pernah hilang termakan waktu.” 

“Tetap tebar nilai kebaikan. Kebaikan bukan hanya pada momentum politik. Kehormatan bagi saya telah berjuang dengan kita yang tak takut akan besarnya badai yang menghadang.” 

“Dan rela naik turun lembah serta tak takut akan tingginya lembah itu. Salam Hormat saya. Salam kepada anak cucu dan kemanakan saya”.

ANDI MUDZAKKAR (OPU CAKKA).(*)

 


BACA JUGA