Dinas Bina Marga Sulsel Sosialisasi Pengimputan SKP “On Line”

Senin, 23 Juli 2018 | 23:07 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosuslsel.com – Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan menggelar sosialisasi “Pengimputan SKP Secara On Line dan Pemberian Kelas Jabatan Lingkup Dinas Bina Marga Sulsel”, di Hotel d’Maleo Makassar, Senin (23/7/2018).

Mewakili Kepala Dinas Bina Marga Sulsel, Sekretaris Dinas Bina Marga Sulsel, Hj. Nurhaedah membuka acara tersebut. Dalam sambutannya, Nurhaedah menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman pengimputan SKP secara online dengan baik dan benar.

“Untuk mengetahui metode pengimputan SKP dengan baik dan benar serta bagaimana pedoman dalam memberikan tingkat kelas bagi setiap staf atau pegawai yang berada di bawahnya,” ungkapnya.

Lanjutnya, sosialisasi tersebut juga untuk memotivasi staf agar menunjukkan capaian kinerja secara online sehingga menjadi dasar pertimbangan dalam pemberian tunjangan perbaikan penghasilan (TPP) dan pemberian kelas jabatan.

Ia juga berharap agar seluruh peserta sosialisasi yang terdiri dari pejabat eselon III dan eselon IV lingkup Dinas Bina Marga Sulsel untuk mengikuti materi denganĀ  serius.

“Semoga ini bisa memberi gambaran kepada kita semua khususnya pejabat eselon III dan eselon IV terkait dengan metode pengimputan SKP secara online,” tambahnya.(*)


BACA JUGA