Kepala Basarnas Berganti, Mustari : Akan Pertahankan Prestasi Sebelummnya

Rabu, 25 Juli 2018 | 16:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Fikri - Gosulsel.com

Makassar, gosulsel.com – Mustari MM resmi menjabat sebagai Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan  (Basarnas) wilayah Klas AMakassar, menggantikan Amiruddin. Acara serah terima jabatan ini digelar, di kantor Basarnas,Rabu (25/7/2018). Mantan kansar wilayah Ternate ini mengatakan, kedepannya ia akan mempertahankan prestasi yang telah dibuat sebelummnya.
“Tentunya saya hanya melanjutkan program Kakansar sebelumnya,”
Selain itu menurut Mustari perlunya meningkatkan sinergitas dengan pihak TNI, Polri serta para relawan yang ada dimakassar agar mampu memaksimalkan kinerja Basarnas saat menjalankan tugas pertolongan dilapangkan.
“Tentunya Basarnas tidak mampu memaksimalkan pertolongan tanpa koordinasi seluruh stackholder kemanusiaan,” ujar Mustari.
Selain itu, Amiruddin selaku Demisioner Kepala Basarnas Makassar mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan seperjuangan yang telah melakukan banyak hal selama masa jabatannya.
“Serta tentunya, selamat kepada Bapak Mustari, semoga senantiasa dapat melanjutkan segala yang telah dicapai. Apalagi wilayah kelas A Makassar ini merupakan salah satu wilayah yang tingkat kecelakaannya cukup tinggi khususnya lakalaut,” tutupnya.(*)


BACA JUGA