Duo Amran resmi berpasangan di Pilkada Wajo, mereka adalah Ketua DPD PAN Wajo, Amran Mahmud dan pengusaha sukses, Amran SE. Pasangan yang menggunakan akronim "Pammase" ini resmi berpasanga setelah melakukan simulasi survei/Kamis, 12 Oktober 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

Bupati Wajo Terpilih Pastikan Balas Budi ke Warga

Senin, 06 Agustus 2018 | 20:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bupati Wajo terpilih, Amran Machmud pastikan tidak melakukan politik balas budi kepada pihak-pihak yang membantu dirinya pada pendanaan dan kampanye di Pilkada Juli lalu. Dia memastikan, akan berbalas budi kepada masyarakat.

Menurutnya, balas budi yang dilakukan adalah dalam bentuk pembangunan di Kabupaten Wajo. Serta pengelolaan sistem pemerintahan yang baik dan dapat mengayomi masyarakat sesuai dengan kebutuhannya.

“Selama ini kami kan komitmen orang yang banyak membantu kita balas dengan kerja nyata, kerja baik, kerja berkualitas, kerja profesional,” kata Amran, Senin (6/8/2018).

Terkait dengan para pengusaha yang pastinya banyak membantu selama pencalonannya, Amran mengaku bahwa tidak ada balas budi dalam bentuk nominal maupun hal-hal yang melanggar aturan. Kata dia, pengusaha diharapkan dapat menjalankan usahanya dengan baik dan profesional.



“Tidak ada, kecuali dia pengusaha, jadi pengusaha yang baik, jadi kontraktor yang baik, kontraktor profesional,” jelasnya.

Ia menegaskan, dalam kepemimpinannya nanti tidak ada kepentingan pengusaha dan atau mencari keuntungan dari pemerintahan maupun pengusaha tersebut. Yang jelas lanjutnya, dikepemimpinannya nanti masyarakat akan menikmati bersama pembangunan Kabupaten Wajo.

“Tidak seperti itu, kita tidak berfikir seperti itu. Kita balas pengorbanan-pengorbanan tim maupun dengan orang yang banyak membantu kita dengan kerja baik. Kita nikmati bersama ini pembangunan yang ada di Wajo,” tuturnya.(*)


BACA JUGA