Kahar Gani Resmi Sandang Gelar Doktor di UNM

Senin, 13 Agustus 2018 | 13:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Resmi sandang gelar Doktor Kahar Gani berharap, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar mampu raih Wajar Tanpa Opini. Sesuai dengan Desertasi yang di paparkan Kahar gani yakni Fungsi pengawasan DPRD dalam pelaksanaan APBD di Takalar.

Kahar gani melalui pemaparan desertasi di Kampus Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (UNM) mengunggapkan, di Takalar mestinya setiap SKPD lebih mengembangkan dan lebih membuka dalam menyajikan dan mengungkapkan seluruh transaksi keuangan secara relevan dan valid.

“Dengan terbukanya seluruh transaksi pasti Kabpuaten Takalar akan memperoleh WTP” ujar Kahar Gani, Senin (13/8/18).

Selain itu kahar membeberkan bahwa jika ingin memperoleh hasil yang baik tentunya di barengi dengan pengawasan Dari Anggota DPRD selaku fungsi pengawas



“Dari pandangan saya anggota DPRD saat ini banyak yang tidak mengetahui Fungsinya sebagai Pengawas pemerintahan” ujar Kahar gani

Dalam promosi doktor Kahar Gani di hadir Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, beserta beberapa staff kabupaten Gowa guna sebagai Sahabat akrab dari Kahar Gani. Perlu di ketahui Dr Kahar Gani S.Sos, M.Si memperoleh predikit Cukup Memuaskan dengan IPK 3,72 dalam jurusan Adminstrasi Publik.(*)


BACA JUGA