#

Tatap Pileg 2019, Legislator PAW Amirullah Jaya Akan Kerja Keras

Selasa, 04 September 2018 | 22:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Legislator Pengganti Antar Waktu (PAW) Mustagfir Sabri, yakni Amirullah Jaya akan bekerja keras pada Pileg tahun depan. Pasalnya pada hajatan politik 2014 lalu, suaranya tidak terlalu signifikan. Menjadi pemilik suara terbanyak ke dua mengantarkannya masuk diparlemen akibat PAW.

Amirullah Jaya yang dikonfirmasi tidak menepis hal tersebut. Menurutnya, sebagai Caleg incumben kewajiban dirinya untuk tetap membesarkan partai melalui perolehan suara. Amirullah Jaya mengatakan, dirinya memang perlu persiapan kerja keras. Apalagi umurnya di DPRD masih kurang lebih 1 bulan.

“Kerja-kerja politik saya tetap jalankan dan tetap diutamakan, kerja yang ada di Dewan juga harus tetap saya maksimalkan,” kata Amirullah, Selasa (4/8/2018)

Meski harus beradaptasi dengan tugas barunya sebagai legislator, akan tetapi dia mengaku tidak ada masalah dengan persoalan itu. Selama ini juga dia telah banyak melakukan sosialisasi.

“Tidak adaji kendala, karea saya sudah bersosialisasi selama sebulan ini dan tetap bekerja, sementara ini saya masih fokus di DPRD, nanti setelah DCT (Daftar Caleg Tetap) baru fokus, dan tetap saya jelankan tugas sebagai dewan dan calon,” ungkapnya.

Di Pileg 2014 lalu, Amirullah berhasil meraup sekitar 1.000an suara. Jumlah ini masih sangat minim, olehnya untuk kembali terpilih, dia mesti harus bekrja keras menambah perolehan suara.

“Yang pertama kerja-kerja sosialisasi, bentuk tim, kost politik yang diukur. karena kalupun bagaimana kost politik juga sangat penting,” tandasnya.(*) 

pt-vale-indonesia


BACA JUGA