#

Diamanahkan Jadi Ketua Bawaslu Selayar, Ini Harapan Suharno

Jumat, 17 Agustus 2018 | 18:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

Selayar, GoSulsel.com — Usai pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Bawaslu Selayar periode 2018-2023 di hotel Bidakara Jakarta yang dilantik Ketua Bawaslu RI beberapa waktu lalu, langsung melakukan pleno penetapan ketua.

Dari tiga komisioner Bawaslu Selayar  yakni, Suharno, Nurul Badriyah dan Abdul Kadir, Suharno ditunjuk sebagai ketua sekaligus Koordinator Divisi Hukum, Penindakan, Pelanggaran dan penyelesaian sengketa.

Kemudian Nurul Badriyah, Koordinator Pengawasan dan Hubungan Antar lembaga dan Abdul Kadir, selaku Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi.

“Alhamdulillah, saya diamanahkan sama teman-teman untuk memimpin Bawaslu Selayar lima tahun kedepan. Insya Allah tugas dan tanggung jawab ini akan kami jalankan sebaik-baiknya,” kata Suharno. Ketua Bawaslu Selayar, Jumat (17/8/2018).



Dia mengajak seluruh anggota pengawas mulai tingkat desa atau kelurahan, kecamatan hingga kabupaten agar bisa terus tingkatkan kerjasama yang baik.

Begitu juga seluruh elemen masyarakat, diharapkan ikut berpartisipasi demi  suksesnya semua tahapan pileg dan pilpres 2019 yang prosesnya mulai berjalan.

“Kami mengajak elemen masyarakat, anggota pengawas, TNI dan Polri bersama-sama ikut menyukseskan semua tahapan Pileg dan Pilpres yang akan kita hadapi saat ini,” tandasnya. (*)

Kontributor: Asmaun/ GoSulsel.com


BACA JUGA