Hadiri Pesta Rakyat Nusa Indah Pallangga, Ini Harapan Andi Hakim

Selasa, 28 Agustus 2018 | 13:23 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Masih dalam rangkaian memeringati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, warga perumahan Nusa Indah Pallangga Kabupaten Gowa melaksanakan malam pesta rakyat.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama antar sesama warga dengan melibatkan berbagai pihak. Berbagai ragam hiburan serta pertunjukan ditampilkan pada acara ini.

“Pesta Rakyat ini merupakan ajang silaturrahmi antar warga khususnya yang bermukim di Nusa Indah dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas usia NKRI yang telah mencapai 73 tahun” ujar Andi Hakim, salah satu tokoh masyarakat Nusa Indah.

Pencapaian kesuksesan negara, tak lepas dari peran serta dari masyarakat yang menciptakan suasana kondusif utamanya dalam menyambut tahun politik.

Andi Hakim yang juga caleg DPRD Sulsel Dapil III dari Partai Hanura menambahkan, agar kedepan silaturahmi antar Warga di Gowa semakin tentram dan baik.

“Semoga suasana aman dan tentram yang didambakan masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa bisa kita jaga dengan tidak memberikan kesempatan kepada pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang ingin merusak tatanan harmonisasi kerukunan warga” tandasnya.(*)


BACA JUGA