#

Didorong Maju di Pilkada Bulukumba, Andi Hakim: Belum Terpikirkan

Jumat, 28 Juni 2019 | 06:18 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Komunitas Anak Muda Kampung (KAMPUNG) mendorong Andi Hakim, salah satu tokoh masyarakat asal Kajang untuk bertarung di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Andi Hakim selama ini berkarier di perantauan, Kabupaten Gowa, Sulsel. Dia dinilai adalah salah satu representatif pemuda yang sukses.

CEO KAMPUNG, Syamsul Bahri mengatakan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan sebuah program yang akan disinergikan bersama Andi Hakim sebagai bahan sosialisasi ke tengah masyarakat.

Ia berencana bersama timnya akan membuat program yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat Kabupaten Bulukumba.

“Karena Andi Hakim adalah bagian dari perjuangan kami, tentunya kami harus all out. Bagaimana kita bergotong royong menjadikan beliau sebagai Nahkoda Butta Panrita Lopi,” ujar Ancu, sapaan akrab Syamsul Bahri, Jumat (28/6/2019).

Dikonfirmasi terpisah, Andi Hakim mengapresiasi dukungan KAMPUNG untuk maju di Pilkada Bulukumba. Dia mengaku sama sekali tidak memikirkan bertarung di Pilkada Bulukumba.

“Tentu saya berterima kasih kepada jajaran KAMPUNG atas dukungan yang diberikan. Dan nanti kita lihat kedepan akan seperti apa, hingga saat ini belum terpikirkan,” pungkas Andi Hakim.(*)


BACA JUGA