#

Pasangan Askar-Makmur Daulat Andi Hakim Jadi Ketua Tim Hukum

Minggu, 20 Oktober 2019 | 23:08 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Bakal calon Bupati H. Askar HL resmi berpasangan dengan Andi Makmur Karim di Pilkada Bulukumba. Pasangan Askar-Makmur pun sudah menentukan ketua tim hukum yang akan mendampinginya pada proses demokrasi tahun 2020 mendatang.

Andi Hakim didaulat sebagai Ketua Tim Askar – Makmur. Politisi Hanura itu ditunjuk langsung pada acara silaturahmi Askar-Makmur dengan masyarakat Kecamatan Kajang dan Herlang di Aula Hotel Arini, Sabtu (19/10/2019).

Andi Hakim yang saat ini berprofesi sebagai konsultan hukum atau lawyer merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Bulukumba yang sudah puluhan tahun bermukim di Kabupaten Gowa. Pada Pileg baru-baru ini, dia juga menjadi kontestan Dapil Gowa – Takalar melalui Partai Hanura.

“Ini adalah moment silaturrahmi. Dan Insya Allah dengan semangat kebersamaan ini, saya yakin kedepan masyarakat Bulukumba akan melangsungkan pesta demokrasi dengan meriah dan aman serta diharapkan akan menghasilkan pemimpin pilihan rakyat yang Merakyat, Amanah, Jujur, Ulet dan Istiqamah sesuai dengan kepanjangan tagline saya 5 tahun lalu di Pilkada Bulukumba (MAJUI),” ujar Andi Hakim.

Sebagai putra daerah Bulukumba yang berada di perantauan, Andi Hakim berharap silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat semangat kebersamaan dan ikatan kekeluargaan sesama masyarakat Bulukumba khususnya yang ingin bergerak bersama-sama dalam gerbong perjuangan H. Askar HL – Andi Makmur Karim pada perhelatan pilkada Bulukumba mendatang.

“Saya yakin dan percaya, sosok H. Askar HL dan Andi Makmur Karim akan mampu membawa angin perubahan dalam pembangunan Butta Panrita Lopi kelak dan itupula salah satu alasan saya sehingga niat bertarung di pilkada Bulukumba 2020 saya urungkan dan lebih memilih memberikan dukungan penuh kepada beliau berdua,” ujar mantan aktivis era orde baru ini.

Sementara itu H. Askar HL, mengaku berterima kasih kepada Andi Hakim karena telah memberikan dukungannya secara penuh untuk niat tulus membangun Butta Panrita Lopi tercinta.

“Insya Allah dukungan dari Andi Hakim merupakan motivasi yang sangat berarti bagi kami dan atas izin Allah SWT, saya bersama Andi Makmur siap berjuang atas nama rakyat Bulukumba ,” kata ketua DPC PPP Bulukmba ini.(*)


BACA JUGA