Satgas Kebersihan Sambut Walikota Makassar di Pesta Rakyat

Senin, 03 September 2018 | 10:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mutmainnah - Gosulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri acara pesta rakyat yang digelar oleh Pemerintahan Kecamatan Ujungpandang, di Benteng Roterdam, Makassar, Minggu (2/9/2018).

Kedatangannya disambut ratusan Satuan Petugas Kebersihan Kecamatan Ujungpandang yang kompak memberi dengan seragam orangenya.

pt-vale-indonesia

“73 tahun Indonesia merdeka baru kali ini satgas kebersihan yang ada di Makassar sangat kompak. Saya juga memuji acara pesta rakyat Kecamatan Ujungpandang yang sangat rapi dan teratur. Berlangsung hikmat dan damai. Bagus tawwa,” ucap Danny dalam sambutannya.

Ia juga mengajak agar kekompakan seperti yang terlihat ditempat tersebut terus dipelihara dan ditingkatkan.

Danny tak lupa menyinggung penutupan Asian Games yang merupakan salah satu potret keberhasilan bangsa di HUT RI ke – 73.

“Malam ini penutupannya. Kesuksesan Asian Games menjadi potret keberhasilan bangsa kita, menjadi keempat terkuat di negara-negara Asia. Semua berkat kekompakan seluruh anak bangsa,,” jelasnya.

Karenanya, ia berharap melalui kekompakan yang tumbuh subur dan senantiasa terpelihara di masyarakat, Indonesia secara umum dan Makassar khususnya sama-sama dua kali tambah baik.

Mengakhiri sambutannya, Danny pun memperkenalkan salah satu mimpi dari 10 mimpi yang ia siapkan. New Balaikota menjadi yang pertama ditampilkannya di hadapan ratusan tamu yang hadir dalam kegiatan ini.

“Ini terletak di Kecamatan Ujungpandang. Rezekinya memang. 9 mimpi nanti saya akan menampilkannya saat kegiatan F8 nantinya di bulan Oktober 2018,” pungkasnya. (*).


BACA JUGA