Siapkan Perangkat Komputer, Dinas Kominfo Bulukumba Bantu Para Pendaftar CPNS

Jumat, 28 September 2018 | 17:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Bulukumba, GoSulsel.com — Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Bulukumba berupaya membantu para pencari kerja yang akan mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 yang mulai dibuka sejak 26 September lalu. 

Kepala Dinas Kominfo Bulukumba, Rudy Ramlan menyebutkan, upaya ini dilakuka guna mengantisipasi adanya pendaftar yang tidak memiliki sarana atau kesulitan untuk browsing pendaftaran. 

pt-vale-indonesia

Diskominfo beralamat Jalan Kusuma Bangsa Nomor 9 Kelurahan Caile atau di samping Kantor Dinas Perhubungan. 

“Ini kami lakukan semata-mata untuk membantu dan memudahkan pendaftar CPNS yang belum memiliki sarana seperti Laptop maupun Komputer atau kesulitan karena jaringan. Diskominfo menyiapkan perangkat yang dibutuhkan para pendaftar,” kata Rudy Ramlan, Jumat (28/9/2018).

Dikatakan, pihaknya saat ini sementara menyiapkan sedikitnya delapan unit komputer yang siap digunakan para pencari kerja yang akan mendaftar online CPNS. Ini tidak lebih hanya merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Rudy menambahkan, fasilitas komputer yang disediakan dapat digunakan hingga di bulan Oktober 2018 mendatang atau sampai pendaftaran CPNS berakhir. 

“Jadi fasilitas komputer yang kami sediakan hanya bisa digunakan selama berlangsungnya pendaftaran CPNS yakni mulai 27 September hingga 7 Oktober 2018,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA