IKA SAKMA SMAK Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Palu-Donggala

Senin, 01 Oktober 2018 | 22:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Bertempat di ruang sekertariat Ikatan Alumni Sekolah Analis Kimia Makassar (IKA SAKMA) Sekolah Menengah Analis Kimia (SMAK) Makassar ketua IKA bersama pengurus membuka posko bantuan bencana gempa Palu – Donggala.

Dalam penyampaiannya ke media, ketua IKA SAKMA SMAK Makassar, Bachtiar Husain, posko ini kami buka atas dasar kemanusiaan dan solidaritas sesama saudara – saudara kita korban gempa,  disisi lain berdasarkan laporan pengurus IKA juga ada korban dari alumni SAKMA SMAK MAKASSAR dan tercatat 36 orang yang diketahui korban gempa, sampai saat ini berdasarkan laporan pengurus IKA baru 7 orang yang dinyatatakan selamat, koordinasi masih terus berjalan.

pt-vale-indonesia

Ditempat yang sama kepala sekolah SMK SMAK MAKASSAR Muh. Nadar Harun menghimbau kepada segenap alumni agar terus lakukan koordinasi melalui angkatan masing masing membantu mengecek keberadaan alumni yang belum ada kabar terkait korban gempa Palu-Donggala.

Penanggung jawab bantuan Romi Hendratmo mengharapkan partisipasi segenap alumni baik dalam bentuk donasi maupun pakaian layak dan pantas pakai dan bisa langsung diserahkan melalui posko alumni  Kampus SMAK Makassar Jl. Pampang Raya Makassar CP : 081343571975.(*)


BACA JUGA