Partai Perindo melakukan penyerahan gerobak kepada pedagang di Kabupaten Gowa yang berlangsung di RTH Lapangan Syekh Yusuf, Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (04/03/2023)/ Ist

Bantu Ekonomi Warga Gowa, Partai Perindo Serahkan Gerobak dan Modal Usaha ke Pedagang

Sabtu, 04 Maret 2023 | 19:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan gerobak dan modal usaha kepada pedagang di Kabupaten Gowa.

Pemberian tersebut berlangsung di RTH Lapangan Syekh Yusuf, Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (04/03/2023).

pt-vale-indonesia

Hadir dalam acara penyerahan gerobak itu bakal caleg Perindo DPR RI dapil 1 Sulsel, Rahman Syah. Anggota DPRD Provinsi Sulsel, H. Muh. Anzar Zainal Bate, anggota DPRD Gowa dari partai Perindo, dan beberapa kader.

Usai penyerahan gerobak, Rahman Syah mengatakan bahwa penyerahan gerobak ini merupakan arahan dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dalam rangka mengangkat taraf hidup masyarakat kurang mampu.

“Perindo hadir membagikan gerobak. Apa yang kita lakukan hari ini, tentu Perindo mewujudkan cita-cita Perindo menuju sejahtera,” katanya.

Dia mengaku, yang bisa melakukan hal ini tentu adalah calegnya. Baik dari Caleg DPR RI, anggota DPRD provinsi dan anggota DPRD Kabupaten.

“Kehadiran teman-teman pedagang hari ini adalah simbol kekuatan Perindo dalam rangka ikut memberi andil dalam mengangkat kehidupan masyarakat yang ada disekitar kita,” ujarnya.

Masing-masing pedagang yang mendapatkan gerobak dan modal usaha, kata Rahman Syah yakni Muhammad Arfah, Abdul Rahman, dan Mahyudin.

“Hari ini kita serahkan tiga, dan menyusul 15 pada daerah tertentu yang ada di wilayah Makassar, Gowa, Takalar sampai Selayar,” sebutnya.

“Mereka sangat layak mendapatkan gerobak ini karena seleksi dari pengurus dan anggota DPR yang ada,” pungkasnya.

Dia berharap, masyarakat menjadi bagian dalam memperjuangkan Partai Perindo menghadapi momen ke depan.

“Tentu banyak hal yang akan dilakukan, bagaimana Partai Perindo menyikapi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Kita lakukan ini pada tingkat kabupaten,” tukasnya.(*)


BACA JUGA