#

Bidik Kursi DPRD Makassar, Mantan Ketua PSI Lebih Pilih Kendarai Demokrat

Rabu, 07 November 2018 | 00:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Mantan Ketua DPW PSI Sulsel, Muhammad Ali Wirya memberikan kejutan. Dia bertarung memperebutkan kursi DPRD Makassar pada Pileg 2019 dengan mengendarai Partai Demokrat ketimbang PSI, partai yang selama ini digagasnya sejak tahun 2016 lalu.

Dikonfirmasi berkaitan sikap politiknya, dia mengaku pilihannya bergabung ke partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu merupakan pilihan yang tepat.

pt-vale-indonesia

“Saya memilih partai Demokrat ini, karena saya komitmen dan konsisten,” ungkap Ali Wirya saat ditemui di Jalan Penghibur, Makassar, Selasa (6/11/2018).

Eks Wakil Ketua KNPI Kota Makassar ini menjelaskan, memasuki sebuah rumah, tentunya harus melalui proses dan pertimbangan yang matang. Begitu juga, memasuki sebuah partai politik. 

“Saya masuk di Demokrat, seperti memasuki sebuah rumah, rasanya nayaman dan kita seperti sebuah keluarga yang utuh,” jelasnya.

Meski, dirinya terbilang baru sebagai kader Partai Demokrat. Namun, dia tetap mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dan semua yang ada dalam internal Demokrat sudah seide.

“Kita punya pesaing, tapi kita masing-masing memiliki komitmen yang berbeda. Dan kita akan menitikberatkan di mana titik Dapil masing-masing setiap Caleg,” pungkasnya.

Diketahui, Ali bertarung memperebutkan kursi di DPRD Makassar melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Tamalanrea-Biringkanayya.(*)


BACA JUGA