Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Ramah Tamah dalam rangka wisuda sarjana ke-66 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Febi) Rabu (14/11/2018).

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Gelar Ramah Tamah di Trans Studio Makassar

Rabu, 14 November 2018 | 22:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar ramah tamah dalam rangka wisuda sarjana ke-66 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Febi), Rabu (14/11/2018).

Yang unik dalam pagelaran ramah tamah ini, karena untuk pertama kalinya diadakan di Main Hub Trans Studio Theme Park Makassar.

pt-vale-indonesia

Dalam pidatonya di hadapan 500 para alumni dan undangan, Dekan Febi Unismuh, Dr. Ismail Rasulong mengatakan ramah tamah kali ini mengusung sebuah konsep spektakuler yang berbeda dari apa yang selama ini dilakukan. Sebuah konsep acara formal yang dipadukan dengan rekreasi di dalamnya.

“Pemilihan Trans Studio Theme Park sebagai tempat digelarnya acara Ramah Tamah tidak lepas dari menambah jejaring networking bagi pihak universitas. Sebuah acara formal yang dikemas dengan unsur hiburan di dalamnya memang menjadi hal yang baru namun peluang sepert ini menjadi pintu pembuka kerjasama besar lainnya bagi kedua belah pihak,” ujar Doktor Ismail.

Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Ramah Tamah dalam rangka wisuda sarjana ke-66 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Febi) Rabu (14/11/2018).

Yang juga menarik perhatian adalah penandatangan Memorandum of Understanding (MoU), dimana pihak Trans Studio Theme Park membuka peluang yang sebesar-besarnya kepada alumni dan lulusan berprestasi untuk bergabung secara professional bersama salah satu taman hiburan indoor terbesar di dunia berdasarkan rekomendasi yang diberikan oleh universitas.

“Di era millennial seperti sekarang, perusahaan membutuhkan orang-orang muda, orang-orang kreatif yang penuh dengan ide hebat untuk menduduki posisi vital top management. Melalui kerjasama ini, Trans Studio membuka jalur untuk berkompetisi secara sehat. Seorang wisudawan harus memiliki skill yang mumpuni, yang dibarengi dengan nilai akademik yang juga baik,” tutup Luisito Hari Krisanto selaku General Manager Trans Studio Theme Park Makassar.(*)