Outbond ASN Gowa

Camping Day Ditiadakan, Adnan Ajak ASN Gowa Outbound

Rabu, 21 November 2018 | 15:50 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM– Sudah menjadi agenda rutin setiap kali Kabupaten Gowa merayakan hari jadinya setiap tahun, maka salah satu rangkaian kegiatan selain pelaksanaan puncak HJG adalah camping day.

Namun untuk peringatan Hari Jadi Gowa ke 698 tahun ini, khusus camping day yang selalu diikuti para pegawai mulai eselon 2 hingga eselon 4 maupun pegawai tanpa eselon, untuk tahun ini ditiadakan.

pt-vale-indonesia

Kegiatan camping day atau berkemah bersama diganti dengan outbound bersama para pegawai. Rencananya kegiatan outbound ini akan dihelat Pemkab Gowa dalam waktu dekat.

Awalnya pelaksanaan outbound diwacanakan pada 24-25 November 2018 namun karena saat ini agenda pembahasan RAPBD 2019 tengah berlangsung di DPRD maka rencana kegiatan inipun diundur.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan untuk tahun ini camping day ditiadakan.

“Iya, camping day kita tiadakan tahun ini karena lebih kepada Pemkab Gowa ikut belasungkawa terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara kita di beberapa kabupaten seperti Palu, Donggala, Sigi dan lainnya. Makanya HJG kita kemasnya dengan sangat sederhana juga,” jelas Adnan. Rabu (21/11/18).

Dikatakannya meski camping day ditiadakan, namun dirinya tetap memberikan kesempatan bagi para pegawai Pemkab Gowa untuk melakukan refresing pasca puncak HJG.

“Iya..kita tiadakan camping day tapi kita ganti dengan kegiatan outbound saja sesama jajaran Pemkab Gowa. Rencananya outbound ini kita lakukan setelah pembahasan RAPBD tahun anggaran 2019. Outbound ini kita lakukan tiada lain sifatnya refreshing setelah HJG dan pembahasan APBD. Dan kemudian ini juga bagian dari memupuk kekompakan dan kebersamaan,” jelas Bupati Gowa.(*)


BACA JUGA