Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku mengidolai vokalis band Padi, makanya Adnan mengajak istrinya, Priska dan anak bungsunya menyaksikan konser Padi malam ini di Hotel Four Point Makassar, Rabu (27/11/2018).

Adnan – Priska Tampil Mesra dan Kompak Nonton Konser Padi

Rabu, 28 November 2018 | 22:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku mengidolai vokalis band Padi, makanya Adnan mengajak istrinya, Priska dan anak bungsunya menyaksikan konser Padi malam ini di Hotel Four Point Makassar, Rabu (27/11/2018).

Ketiganya tampak gembira dan menikmati alunan lagu yang dibawakan band asal Surabaya itu. Adnan dan Priskan terlihat mengunggah story di akun instagram mereka yang tengah berada di arena konser. Mulai sejak kedatangan hingga merekam penampilan Fadly dengan menyanyikan tembang-tembang lawas Padi.

pt-vale-indonesia

Adnan – Priska

Priska paling terlihat gembira, dengan kostum kompak hitam-hitam beberapa kali Ia menuliskan caption ungkapan gembiranya bisa menyaksikan konser bersama sang suami.

“#diatidakkaku@adnanpurichta ku senangnya hari ini,” tulis Priska di story akun instagramnya.

Adnan dan Priska terlihat mesra sambil ikut menyanyikan beberapa tembang Padi Band seperti lagu Begitu Indah dan Harmoni.(*)


BACA JUGA