ASN Kecamatan Lau Maros ikut pelatihan komputer dasar, Kamis (29/11/2018)

ASN Kecamatan Lau Maros Antusias Ikut Pelatihan Dasar Komputer

Kamis, 29 November 2018 | 20:16 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kecamatan Lau, mengikuti pelatihan dasar komputer. Pelatihan ini diikuti 32 orang ASN yang merupakan staf kelurahan dan desa dalam lingkup Kecamatan Lau.

Pelatihan ini dilaksanakan di laboratorium komputer kantor Bupati Maros selama dua hari, Rabu sampai dengan Kamis hari ini (29/11/2018).

Camat Lau Fadli, mengatakan pelatihan komputer ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan memberikan pengetahuan dan keterampilan komputer bagi ASN yang bertugas di lingkup Kecamatan Lau.

Apalagi saat ini ASN Pemkab Maros telah diwajibkan mengetahui pengoperasian komputer sebelum kenaikan pangkat maupun urusan kepegawaian lainnya.

“Peningkatan kualitas SDM juga penting bagi perangkat desa dan kelurahan di kecamatan, sehingga mampu meningkatkan kinerjanya di kantor masing-masing. Semoga kegiatan ini berguna bagi ASN di wilayah kami,” ungkapnya.

Dia berharap, pelatihan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, sebab masih banyak ASN yang berminat tetapi belum terakomodir dalam pelatihan kali ini kaerena keterbatasan sarana.(*)


BACA JUGA