Ketua Hanura Makassar, HM Yunus HJ

Target Tambah 2 Kursi, Hanura Makassar Prioritaskan Dapil Tertentu

Kamis, 29 November 2018 | 20:57 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Hanura Kota Makassar meminta kepada semua Caleg untuk fokus menjaga suara Pileg 2014 lalu, khususnya bagi Caleg incumbent dan Caleg yang bertarung pada periode lalu. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus HJ.

Yunus mengatakan, hal ini dilakukan untuk memastikan target di Pileg 2019 bisa tercapai. Dimana Hanura menargetkan bertambah dua kursi, dari 5 kursi menjadi 7 kursi.

“Artinya calegnya harus punya potensi dan semangat kuat dan punya finansial yang kuat, dan memang punya segala-galanya harus kuat untuk menjaga basis suara partai,” kata Yunus, Kamis (29/11/2018).

Selain itu, dia juga telah melakukan pemetaan Dapil. Dijelaskan Yunus ada dua Dapil yang menjadi prioritas untuk mendapat dua kursi.



“Kita mengharapkan semua dapil, tapi ada dapil yang diprioritaskan untuk mendapatkan dua kursi, dan kami sangat yakin itu,” kata Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar ini.

Masih lanjut dia, pada Pileg 2014 lalu Partai Hanura Makassar berhasil meraih 1 kursi setiap dapil di 5 kecamatan di Kota Makassar.

“Jadi memang ada beberapa dapil yang sudah kita patok dan persiapkan. Jadi kalau sekarang 5 kursi, jadi minimal harus 7 kursi kita dapat,” tegas Ketua Komisi B DPRD Makassar ini.(*)


BACA JUGA