Lukman, Caleg Hanura Bulukumba
#

Target Dua Periode, Caleg Hanura Masif Garap Titik Baru

Minggu, 27 Januari 2019 | 23:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Calon anggota legislatif (Caleg) petahana DPRD Kabupaten Bulukumba dari Partai Hanura, Lukman.S,Pt memaksimalkan gerakan politik jelang Pileg 17 April 2019 mendatang. Selain merapikan tim yang digunakan di tahun 2014 lalu, Lukman juga membuka titik sumber suara baru.

Hal ini dilakukan untuk memastikan dirinya mewakili masyarakat Bulukumba selama dua periode di parlemen.

“Tetap mendatangi tim-tim 2014 dan melakukan terobosan dengan membuka titik-titik baru untuk mencapai hasil maksimal,” kata Lukman, Minggu (27/1/2019).

Caleg Dapil I, meliputi Kecamatan Ujung Loe, Ujung Bulu dan Bonto Bahari ini menjelaskan, titik baru yang dimaksud adalah orang yang selama ini dia kenal dalam kurun waktu 4 tahun menjabat di DPRD.



“Jadi orang yang saya kenal dalam kurung waktu lebih empat tahun di DPRD dan menginginkan saya datang d irumahnya,” kata dia.

Lukman membeberkan, konstelasi politik tahun ini berbeda pada tahun 2014 lalu. Dia mengaku, dalam satu lorong kadang hanya mengunjungi satu rumah, sehingga suara Lukman kemungkinan akan menyebar di beberapa daerah.

Lukman yang ditanya soal jumlah target suara enggan untuk membeberkannya. Yang pasti, kata dia, dirinya menargetkan dua periode.

“Tidak bisa tentukan sekarang. Insya Allah pertengahan Bulan Maret baru saya berbicara target. Saat ini saya hanya memenuhi undangan teman-teman yang di dapil 1,” katanya.

Diapun menjelaskan, yang dia lakukan selama ini berbeda dengan kecenderungan pertemuan yang dilakukan Caleg pada umumnya.

“Khususunya dalam menyampaikan terkait pilihan. Setiap pertemuan saya sampaikan bahwa saat ini masyarakat yang jadi jembatan para caleg untuk sampai ke kantor DPRD, jadi silahkan pilih yang terbaik menurut kata hatita, tapi tabe lihatki juga track record Caleg dan peluang keterpilihannya di partainya,” tandasnya.(*)


BACA JUGA