Ilustrasi
#

Tidak Hanya Demokrat, Gerindra Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel Capai 68%

Rabu, 05 Desember 2018 | 13:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel mengklaim kemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno untuk saat ini mencapai 68 persen. Hal ini dikatakan juru bicara Gerindra Sulsel, Sawaluddin Alrif berdasarkan perilaku pemilih melalui hasil survei.

“Dari hasil survey menunjukkan trend kemenangan Prabowo-Sandi sampai angka 68% di Sulsel,” kata Sawal melalui pesan Whatsapp, Rabu (5/12/2018).

pt-vale-indonesia

Tidak hanya itu saja, selama tiga bulan terakhir mendampingi Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani melakukan sosialisasi, kecenderungan masyarakat memang mayoritas memilih calon presiden dan wakil presiden nomor 2 itu.

“Selama tiga bulan saya turun sosialisaai, mulai September mendampingi Andi Idris Manggabarani, saya menemukan fakta bahwa masyarakat Sulsel dominan memilih Prabowo-Sandi untuk jadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

Meski begitu, Sawal enggan membeberkan lembaga survei yang saat ini bekerja. Alasannya proses survei masih terus berjalan dan belum waktunya dipublish.

Meskipun begitu, dia mengimbau kepada tim pemenangan Prabowo-Sandi untuk terus bergerak, menjaga agar masyarakat tetap yakin sampai hari pemilihan.

Saat ditanya tentang langkah strategis untuk meningkatkan trend survei, minimal mempertahankan posisi, Sawal enggan untuk membeberkan terlalu jauh.

“Langkah dan strategi tidak bisa dipublish, yang bisa saya sampaikan bahwa door to door jalan terus. Rekruitmen relawan dan sosialisasinya terus berjalan setiap hari,” tandasnya.(*)


BACA JUGA