FOTO: Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Wahab Tahir
#

Wahab Tahir Klaim di Makassar Prabowo-Sandi Kalah Jauh Dibanding Jokowi-Ma’aruf

Kamis, 06 Desember 2018 | 14:27 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tim Koalisi partai pengusung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin di Kota Makassar mengklaim unggul versi survei internal.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Tim Koalisi Kota Jokowi-Ma’aruf, Wahab Tahir. Dia menegaskan, pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uni jauh tertinggal. Hanya saja dia enggan membeberkan persentase survei terbaru.

pt-vale-indonesia

“Tapi kita tidak dalam posisi menyampaikan ke publik. Yang berhak menyampaikan itu adalah TKP (Tim Koalisi Provinsi). Intinya kita optimis,” kata Wahab Tahir, Kamis (6/12/2018).

Sekretaris Golkar Makassar ini mengaku telah melakukan mapping pemilih. Sehingga sasaran segmen pemilih dan wilayah sudah jelas.

“Kita sudah tau. Makassar ini sudah mapping lah. Hanya belum kita sampaikan ke publik. Kami sudah tau cara meramu di kota makassar,” tandasnya.

Sehari sebelumnya, Ketua Tim Koalisi Prabowo-Sandi di Kota Makassar, Adi Rasyid Ali juga mengklaim unggul di Kota Makassar. Dia menuturkan di Makassar masyarakat lebih cenderung mendukung Prabowo-Sandi.

“Tetapi ada keuntungan dan kekurangannya, untuk konteks Kota Makassar ini, Alahamdulillah setelah melihat dilapangan, kecenderungan tingkat keterterimaan kepada Prabowo-Sandi itu sangat meningkat,” kata Ady.(*)


BACA JUGA