Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf saat memberikan sambutan pada kunjungan kerja dan silaturahim Dinas Sosial Kabupaten Gowa di Masjid Nurul Jihad Manggarupi, Somba Opu, Rabu (12/12/2018)/Junaid/Gosulsel.com

Camat Somba Opu Ajak KPM Dukung Program Pemerintah

Rabu, 12 Desember 2018 | 13:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf meminta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada Kecamatan Somba Opu agar mendukung setiap program pemerintah Kabupaten Gowa.

Hal tersebut disampaikan Indra Wahyudi Yusuf saat memberikan sambutan pada kunjungan kerja dan silaturahim Dinas Sosial Kabupaten Gowa di Masjid Nurul Jihad Manggarupi, Somba Opu, Rabu (12/12/2018).

Salah satu program pemerintah lanjut Indra Wahyudi Yusuf adalah program Jumat Ibadah dan program Sabtu bersih yang diprogramkan Pemerintah Kabupaten Gowa.

Indra Wahyudi Yusuf berharap kepada semua KPM yang ada di wilayah Kecamatn Somba Opu untuk turut berpartisipasi hadir dalam kegiatan tersebut. Olehnya itu, ia meminta kepada seluruh koordinator kecamatan untuk memobilisasi seluruh KPM-KPM ikut kegiatan tersebut.

“Saya juga berharap kepada para KPM untuk senantiasa membantu kami, membantu pemerintah kecamatan dan kelurahan dalam setiap program dan agenda yang kami lakukan terkhusus untuk program Jumat Ibadah dan Sabtu Bersih. Kami berharap para koodintor bisa memobilisasi para KPM-KPM Ini untuk serta hadir pada saat Jumat Ibadah,” harapnya.

Indra Wahyudi Yusuf juga berharap melalui momentum tersebut sinergitas antara pekerja sosial yang ada di Kecamatan Somba Opu dengan Pemerintah Kecamatan dan Lurah se Kecamatan Somba Opu semakin baik. 

“Kami yakin dan percaya tanpa hubungan yang baik dan silaturahim yang baik tentu tidak ada program-program atau agenda-agenda yang bisa berjalan dengan baik. Oleh karena itu, mari kita memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya untuk mempererat hubungan emosional yang lebih baik,” tambahnya.(*)


BACA JUGA