FOTO: Bupati Gowa melantik Mantan Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf sebagai Kabag Humas Pemkab Gowa/Kamis, 19 September 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Mantan Camat Somba Opu Jabat Kabag Humas Pemkab Gowa

Jumat, 20 September 2019 | 07:57 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Indra Wahyudi Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Somba, kini dilantik menjadi Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Kerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa.

Indra Wahyudi Yusuf dilantik langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan besama 165 pejabat lainnya di Gedung D’Bollo Sungguminasa, Kamis (19/9/2019). Indra Wahyudi Yusuf mengantikan Kabag Humas sebelumnya yaitu Abdullah Sirajuddin yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Gowa.

Sementara untuk Jabatan Camat Somba Opu kini dijabat oleh Agussalim yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Somba Opu. Sedangkan untuk posisi Sekretaris Camat Somba Opu kita dijabat oleh Karmila yang sebelumnya sebagai Lurah Katangka.



Bupati Adnan dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong kerana adanya pergeseran jabatan dan sejumlah pejabat yang memasuki masa pensiun.

“Pelatikan ini untuk mengisi jabatan yang lowong lantaran pensiun. Selain itu, pelantikan ini adalah untuk kepentingan organiasai dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kelengbagaan,” ujarnya.

Lanjutnya Bupati Adnan, ia mengungkapkan bahwa jabatan merupakan amanah dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan di dijalankan. Namun ia yakin bahwa pajabat yang baru dilantik tersebut merupakan orang-orang yang pantas dan tepat untuk menempati jabatan tersebut.

Olehnya itu, orang nomor satu di Gowa ini berharap pejabat yang baru dilantik untuk bekerja secara profesional dan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab untuk meningkatkan pelayanan kepada publik.

“Sehingga penyelenggaraan roda pembangunan dan pelayanan bisa berjalan dengan semestinya. Saya juga berharap saudara bisa menyesuaikan dengan cepat di tempat yang baru dan mengetahui tugas dan tanggungjawab masing-masing,” harapnya.(*)


BACA JUGA