Dinas Bina Marga Sulsel rampungkan pekerjaan jalan di depan Puskesmas Samata, Gowa (29/12/2018)

Dinas Bina Marga Sulsel Rampungkan Pekerjaan Duiker di Samata

Sabtu, 29 Desember 2018 | 14:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan akhirnya merampungkan pekerjaan plat duiker di depan Puskesmas Samata, Kecamatan Somba Opu.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pembanguan Wilayah Mamminasata Dinas Bina Marga Dan Binas Konstruksi Sulsel, Joko Probatin memgatakan jalanan di depan Puskesmas Samata sudah bisa dilalui dengan normal.

“Alhamdulillah pekerjaan plat duiker di depan Puskesmas Samata sudah selesai dan jalan sudah bisa dilalui dengan normal,” kata Joko Pribatin, Sabtu (29/12/2018).

Jalan menuju Bundaran Samata tersebut menghubungkan jalan Tun Abdul Razak, Jalan Tamangapa menuju Antang, dan Jalan H. M. Yasin Limpo.

Sebelumnya, lokasi jalan yang berada di Jalan Mustafa Daeng bunga itu setiap tahunnya menjadi salah satu titik yang sering tergenang air setiap musim penghujan. Bahkan pernah ditutup lantaran tingginya genangan air.

Selain itu, Dinas Bina Marga juga baru-baru ini menyelesaikan pengaspalan dan pelebaran jalan di Ruas H. M. Yasin Limpo sesudah Kampus II UIN Alauddin Makassar.(*)


BACA JUGA