Camat Somba opu ajak aparatur kecamatan zikir dan do'a bersama, Senin (31/12/2018)

Rayakan Pergantian Tahun, Camat Somba Opu Zikir dan Doa Bersama

Selasa, 01 Januari 2019 | 18:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Perayaan pergantian tahun baru 2018 – 2019 kali ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Khususnya di lingkup Pemerintah Kecamatan Somba Opu.

Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf yang baru menjabat beberapa bulan lalu, lebih memilih merayakan pergantian malam tahun baru dengan kegiatan zikir dan doa bersama, Senin malam (31/12/2018) di Aula Kantor Camat Somba Opu.

“Kegiatan ini kami libatkan semua unsur pemerintahan para lurah, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Puskesmas Somba Opu, Kepala Lingkungan, para staf kantor camat dan staf kelurahan se Kecamatan Somba Opu dan Sekretaris Camat Somba Opu,” kata Indra Wahyudi Yusuf.

Camat Somba opu ajak aparatur kecamatan zikir dan do’a bersama, Senin (31/12/2018)

Indra Wahyudi Yusuf juga menjelaskan bahwa tujuan zikir dan doa bersama tersebut untuk mengevaluasi diri di hadapan Allah SWT dan memohon ampunan.



“Semoga apa yang dilakukan selama 2018 bisa bermanfaat serta membawa berkah bagi seluruh masyarakat Somba Opu,” lanjutnya.

Indra Wahyudi juga berharap semoga di tahun 2019 bisa diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa makin baik.(*)


BACA JUGA