Bupati Gowa sidak kantor Camat Somba Opu, Rabu (02/01/2019)

Hari Pertama Kerja Tahun 2019, Camat Somba Opu Kaget Disidak Bupati Gowa

Rabu, 02 Januari 2019 | 22:21 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Hari pertama kerja di tahun 2019, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke beberapa perkantoran, Rabu (02/01/2019).

Salah satu kantor yang dikunjungi Bupati Adnan adalah Kantor Camat Somba Opu. Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf mengatakan cukup kaget dengan kedatangan Bupati Gowa tersebut.

“Beliau tiba-tiba datang. Saya saja lagi di dalam ruangan, beliau sudah ada di depan ruangan ku,” kata Indra Wahyudi Yusuf.

Bupati Gowa sidak kantor Camat Somba Opu, Rabu (02/01/2019)

Indra Wahyudi Yusuf juga mengatakan, Bupati Adnan yang tiba di Kantor Camat Somba Opu sekitar pukul 12:00 WITA tersebut meminta agar tetap memberikan pelayanan ke masyarakat dengan baik.



“Tadi sebelum duhur sampai jam 15.00 WITA, cukup lama Pak Bupati di kantor. Tadi beliau meminta untuk tetap memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat, meningkatkan pemberdayaan masyarakat dan wilayah harus makin bersih,” ujarnya.

Sementara itu, Indra Wahyudi Yusuf juga berharap agar seluruh staf dan pegawai lingkup Kecamatan Somba Opu memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

“Saya berharap para staf bisa meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab serta memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat,” harapnya.(*)


BACA JUGA