Nurdin Abdullah dan Agus Arifin Nu'mang saat bertemu di Milad (hari jadi) Ke-10 dan Forum Kajian Cinta Al-Qur'an (FKCA) dan Muswil Provinsi Sulsel di Baruga Karaeng Pattingaloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (05/01/2019)/IST

Nurdin Abdullah: Syahrul dan Agus yang Membangun, Saya yang Tanda Tangan Prasasti

Sabtu, 05 Januari 2019 | 18:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

“Saya minta agar Gedung Baruga Karaeng Pattingaloang yang digunakan. Karena ini dibangun di zamannya Pak Agus dan Pak Syahrul. Jadi untuk kegiatan itu harus digunakan dan disupport penuh,” sebut NA.

Lanjut NA, dia menceritakan keakrabannya dengan mantan Wagub Agus AN dan istrinya Majdah Agus.

pt-vale-indonesia

“Saya dengan ibu Majdah tidak bisa dipisahkan dari anak-anak, saya dengan Pak Agus satu kost di Kampus Barraya (Universitas Hasanuddin), saya dengan Pak Agus jadi kayak pacaran di Toraja berdua, jadi ini susah dipisahkan,” beber Nurdin Abdullah.

Walaupun dulu sempat berkompetisi dalam pemilihan gubernur, namun itu tidak menjadi alasan pemisah.

“Jadi kami berjuang bersama-sama, tidak ada pemisah, sekarang kita selesai. Kita ngumpul lagi sama-sama, mudah-mudahan, namanya takdir, kita bisa berjuang tetapi Allah SWT yang menentukan,” ujarnya.

Ia membeberkan, untuk bertemu dengan Agus AN. Ia terpaksa meminta terlebih dulu acara lain diundur sejam.

“Jadi saya harus hadir di sini takut nanti Pak Agus marah sama saya, masa saya datang Pak Gubernur tidak hadir, makanya saya datang untuk memberikan support pada FKCA, kebetulan ini Ultah ke 10 mudah-mudahan semakin melebarkan sayap dan memberikan motivasi kepada seluruh umat Islam untuk lebih mendalami isi Al-qur’an sebagai pedoman dan pegangan hidup,” pungkasnya.(*)

Halaman:

BACA JUGA