#

Tak Hanya Fokus di Dapil, Jufri Pabe Garap Suara Semaksimal Mungkin di Semua Titik

Jumat, 11 Januari 2019 | 19:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dari Partai Hanura, Jufri Pabe menargetkan akan memiliki suara merata di daerah pemilihan (Dapil) Manggala – Panakukang.

Caleg incumbent ini mengaku tidak hanya fokus pada basis suara saja. Meski Pabe, sapaan akrabnya adalah putra daerah Manggala, tapi dia tetap menggarap di daerah lain, bahkan hampir semua titik di Kecamatan Panakukang.

“Kita berusaha mencari suara semaksimal mungkin. Meski ada rujukan Basis pada Pileg tahun 2014 lalu, tapi tidak hanya fokus di situ saja,” kata Sekretaris DPC Hanura Makassar ini, Jumat (11/1/2019).

Dia melanjutkan, di Kecamatan Manggala juga menggarap hampir semua titik. Menurut dia, untuk duduk kembali, harus memaksimalkan perolehan suara.



“Di Panakukang saja kita masuk (di wilayah) yang ada jaringan untuk masuk, apalagi kalau di Manggala. Yang pasti kita garap semua daerah potensial mendapat suara,” ujarnya.

Di Kelurahan Pampang misalnya, pada Pileg 2014 dia tidak memiliki suara signifikan, namun pada tahun ini di daerah tersebut dia membuka banyak posko. Hal ini tidak ditepis oleh anggota komisi A DPRD Makassar ini, meski begitu kata dia sebagian daerah tidak secara terang-terangan.

“Intinya kita perlebar jaringan, jangan malah dipersempit,” tuturnya.(*)


BACA JUGA