Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Bogor, Kamis (17/1/2019

Kunker ke Bogor, DPRD Gowa Bahas Ini

Jumat, 18 Januari 2019 | 16:57 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

BOGOR, GOSULSEL.COM – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Bogor, Kamis (17/1/2019) kemarin.

Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Gowa, H. Muhammadong Daeng Rate mengatakan bahwa 3 komisi DPRD Gowa ikut dalam kunjunngan kerja tersebut.

“Kami dari DPRD Kabupaten Gowa ada tiga komisi yang ikut, yaitu Komisis II, Komisi III dan Komisi IV,” kata H. Muhammadong Daeng Rate, Jumat (18/1/2019).

Lanjutnya, dalam kunjungan tersebut pihaknya membahas sejumlah kegiatan atau program kerja tahun 2018 yang menyeberang ke tahun 2019.



“Kalau komisi III itu membahas terkait dengan kegiatan-kegiatan atau proyek yang nyeberang ke tahun 2019,” lanjutnya.

Legislator asal dataran tinggi Gowa ini menyebutkan ada beberapa proyek tahun 2018 yang belum selesai dan akan dikerja tahun ini.

“Kami juga bahas tentang tupoksi kita di Komisi III.  Tapi lebih banyak kita sharing terkait kagiatan yang menyeberang ini, karena di sana juga begitu. Kalau di kita seperti jembatan kembar kan dan taman PKK, itukan belum selesai,” tambahnya.(*)


BACA JUGA