logo PAN
Logo PAN
#

Dukung Prabowo-Sandi, PAN Bulukumba Merasa Diuntungkan

Minggu, 20 Januari 2019 | 09:52 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba memastikan, pergerakan kader maupun Caleg PAN untuk memenangkan Pileg dan Pilpres akan bergerak massif. Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengatakan, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno menguntungkan PAN di Bulukumba.

Olehnya, Andi Nain, sapaan akrab Andi Zulkarnain akan memaksimalkan sisa masa kampanye yang terhitung kurang lebih tiga bulan lagi.

“Yang jelas Caleg PAN bergerak dari semua Dapil semakin intens untuk rebut kemenangan. Insyah Allah, begitupun Pilpres untuk menangkan PAS. KitaPAN kita PAS,” kata Andi Nain, Minggu (20/1/2019).

Dia melanjutkan, PAN sangat optimis merebut kemenangan, khususnya di Kabupaten Bulukumba. Partai sebagai pemilik suara terbanyak ke dua pada Pileg 2014 lalu ini menegaskan, bahwa PAN memang telah menggunakan strategi tiga dimensi Caleg.



“Jadi saya sangat optimis PAN rebut kemenangan, dengan alasan bahwa Caleg PAN boleh dikatakan tiga dimensi. Yang dimiliki masing-masing Caleg itu, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda,” ucapnya.

Dikatakan pula, keberadaan PAN di parlemen selama dikenal kritis dan solutif dalam memberikan konsep pembangunan yang jelas.

“PAN sebagai pendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Bulukumba. Diakui atau tidak, gagasan yang sangat jelas selalu dimiliki PAN,” tandasnya.(*)


BACA JUGA