Jaringan relawan pasangan calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) di Sulsel
#

Relawan Prabowo-Sandi Bentuk Sekber, Menangkan Parpol Pengusung

Selasa, 29 Januari 2019 | 18:09 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Jaringan relawan pasangan calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) di Sulsel.

Sekber ini ini dipimpin oleh Nasrun Tajuddin. Dia mengatakan, Sekber pemenangan Prabowo-Sandi untuk menjadi medium menyatukan komunikasi.

“Sekber ini untuk menyatukan relawan Prabowo-Sandi,” kata Nasrun Tajuddin dalam sambutannya pada pelantikan relawan Prabowo-Sandi se Sulsel di Gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumiharjo, Makassar, Selasa (29/1/2019).

Tidak hanya itu saja, dia berkomitmen bahwa Sekber akan memastikan untuk mendukung Caleg dari koalisi partai pendukung Prabowo-Sandi saja.



“Kita akan memenangkan Parpol pengusung Prabowo-Sandi. Memilih Caleg-caleg yang memang benar memenangkan Prabowo-Sandi,” tuturnya.

Untuk diketahaui, sejumlah Sekber Kabupaten Kota juga dilantik di Gedung Graha Pena. Mereka dilantik langsung oleh Ketua BPN Prabowo – Sandi, Joko Santoso.(*)


BACA JUGA