Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA)
#

“KOKO”, Demokrat Makassar Imbau Caleg Wajib Kampanyekan Prabowo-Sandi

Kamis, 04 April 2019 | 11:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat mewajibkan kepada semua calon legislatifnya (caleg) untuk ikut mengkampanyekan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno dalam setiap agenda sosialisasinya.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA). Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini, sikap itu adalah bentuk komitmen dan konsistensi partai berlambang bintang mercy itu.

pt-vale-indonesia

ARA mengistilahkan, Komitmen dan Konsisten disingkat sebagai KOKO. Hal ini juga merupakan tagline Demokrat Makassar dalam memenangkan kolom kosong pada Pilwali Makassar lalu.

“Kami Demokrat Komitmen dan Konsisten dalam sebuah perjuangan, tidak akan pernah berkhianat. Semua caleg- caleg Demokrat harga mati sosialisasikan Prabowo-Sandi,” kata Adi Rasyid Ali, Kamis (4/4/2019).

Olehnya itu, kata dia, tidak ada alasan bagi caleg Demokrat untuk ikut berkontribusi besar mengkampanyekan pasangan nomor urut 2 itu di pilpres.

“Intinya setiap sosialisasi caleg Demokrat wajib memgkampanyekan Prabowo-Sandi,” ungkapnya.

Apalagi, lanjut ARA, khusus di Makassar penerimaan Prabowo-Sandi cukup tinggi. Sehingga pihaknya tidak kesulitan untuk memenangkan jagoannya itu.

“Alhamdulillah pemilih Prabowo-Sandi adalah pemilih hati,” tandasnya.(*)


BACA JUGA