BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Gowa, Jumat (15/2/2019)

BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam Gowa

Jumat, 15 Februari 2019 | 15:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Memasuki pekan ke empat pasca bencana alam banjir dan tanah longsor di Kabupaten Gowa, bantuan kemanusiaan masih terus mengalir. Kali ini datang dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Makassar.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi dan Maluku, Sudirman Simamora kepada Bupati Gowa, Adnan Puricthta Ichsan YL saat peresmian Masjid Nurul Yasin Kompleks Kantor Bupati Gowa, Jumat (15/2/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Adnan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Gowa khususnya yang terkena musibah.

Oleh karena itu, izin saya atas nama pemerintah Kabupaten Gowa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan juga kepedulian BPJS Ketenagakerjaan yang diantarkan langsung oleh pak Deputi,” ujar Adnan.

“Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa tidak melihat berapa besar bantuan yang diberikan tetapi kepeduian dan partisipasi yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan karena itu yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Gowa,” sambungnya.

Sementara itu dalam sambutannya Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi dan Maluku, Sudirman Simamora  mengatakan bahwa Bupati Gowa merupakan Bupati yang sangat aktif dan terjun langsung ke lokasi bencana.

“Saya lihat di sosmed bapak bupati ini paling sibuk banyak kegiatan. ketika itu (terjadi bencana) saya berada di Jakarta dan saya lihat di tivi dan ikuti perkembangannya,” ujarnya.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Sekretaris Kabupaten Gowa, H Muchlis dan seluruh jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA