Lomba masak Darma Wanita Persatuan (DWP) persatuan UPT Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Makassar di pelataran parkir Kantor Basarnas Makassar, Sabtu (16/2/2019)

Sambut HUT Basarnas, Darma Wanita Gelar Lomba Masak

Sabtu, 16 Februari 2019 | 15:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Jusrianto - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Lomba masak Darma Wanita Persatuan (DWP) persatuan UPT Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Makassar dilaksanakan cukup meriah. 

Kali ini masakan yang diperlombakan adalah membuat nasi goreng. Ibu-ibu DWP dibagi menjadi 3 kelompok, masing-masing kelompok berlomba untuk membuat nasi goreng seenak mungkin dengan waktu yang ditentukan selama satu jam untuk seluruh proses pembuatannya. 

“Sangat sulit menentukan siapa pemenangnya, semuanya enak,” kata Mustari, SE, MM selaku Kepala Kantor Basarnas Makassar yang juga bertindak sebagai dewan juri. 

Bukan hanya rasa yang enak dan mantap, cara penyajian dari masing-masing kelompok juga sangat kreatif jadi sedikit menyulitkan saya dalam proses penilaian, lanjutnya. 



“Lomba ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Basarnas yang jatuh pada tanggal 28 februari,” tambahnya.

Mustari menerangkan, lomba masak ini diadakan hari ini 16 Februari 2019 di pelataran parkir Kantor Basarnas Makassar. 

“Diharapkan selain memeriahkan HUT Basarnas, ibu-ibu darma wanita ini dapat menjalin keakraban antara sesama istri pegawai Basarnas serta mendukung para suami dalam setiap tugas-tugas kemanusiaan kedepannya,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA