Calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bulukumba, Lukman,ST mengumpulkan timnya di Tommatto, Kecamatan Ujung Loe, Senin (4/3/2019)
#

Mantapkan Kerja Tim, Caleg DPRD Bulukumba Gelar Pertemuan

Selasa, 05 Maret 2019 | 20:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bulukumba kompak mulai memantapkan tim pemenangan. Pemantapan tim ini diperlihatkan oleh dua caleg Bulukumba, yakni caleg petahana dari Partai Hanura Dapil I, Lukman,ST dan caleg dari PAN Dapil 4, Irwan,SKM.,M.Kes.

Lukman,ST mengumpulkan timnya di Tommatto, Kecamatan Ujung Loe. Sebanyak 40 tim hadir dalam pertemuan itu. Lukman mengatakan, bahwa hal itu dilakukan dalam rangka pemantapan tim.

pt-vale-indonesia

“Tim pemenangan saya bagi zona, dan tim bertanggungjawab pada zona yang sudah disepakati,” kata Lukman, Selasa (5/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Lukman bersama rekannya juga melakukan pemetaan wilayah yang masih memiliki potensi untuk digarap di tiga kecamatan di dapilnya, yakni Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bonto Bahari.

“Intinya adalah, semua bergerak secara masif pada zona tanggungjawabnya sekaligus mencounter isu negatif terhadap saya,” tuturnya.

Selain itu, Lukman juga mewajibkan kepada timnya untuk tetap mendahulukan pendidikan politik. “Jadi tim memberikan pencerahan kepada masyarakat, akibat dari perilaku money politik,” tegas caleg nomor 1 ini.

Hal yang sama dikatakan oleh caleg PAN dapil 4, Irwan, SKM.,M.Kes. Dia mengaku saat ini sudah merapikan tim internal, termasuk memanfaatkan sisa masa kampanye yang tertinggal kurang lebih satu setengah bulan lagi.

“Termasuk data-data, karena kita melakukan pemetaan by data. Semua sudah kita rapikan, dan beberapa teman-teman, orang tua dan saudara yang turut membantu untuk tetap bergerak masif,” ujarnya.

Saat ini, kata dia, pihaknya masih optimis bisa mengiris atau mendapat tambahan suara secara signifikan. Pasalnya, swing voters biasa menentukan pilihan di bulan-bulan terakhir.

“Insya Allah kita optimis masih mendapat suara signifikan,” tandas caleg nomor 7 ini.(*)


BACA JUGA