Calon legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dedy Ardiansyah
#

Dedy Ardiansyah Ungkap Optimistis PAN Pemilik Kursi Pertama di Dapil Lima

Rabu, 13 Maret 2019 | 23:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dedy Ardiansyah mengungkap optimisme, bahwa PAN akan menjadi partai pemenang Pemilu di Dapil Sulsel 5, meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Ada beberapa alasan sehingga Caleg nomor 5 ini meyakini, bahwa PAN akan menjadi pemilik kursi pertama di Dapil 5. Pertama, Dedy menjelaskan bahwa semua Caleg bekerja dengan maksimal, sehingga semua Caleg akan membantu perolehan suara partai.

pt-vale-indonesia

“Kita bisa lihat semua Caleg-caleg PAN, semua bekerja dengan baik dan maksimal. Bisa kita prediksi, bahwa suara Caleg PAN akan merata,” kata Dedy, Rabu (13/3/2019).

Dijelaskan lebih jauh, bahwa pemetaan basis atau titik pemilih sesama Caleg PAN saling menopang. Dia menuturkan, tidak ada Caleg PAN yang saling beririsan basis pergerakan.

“Jadi pemetaannya jelas dan semua bekerja dengan maksimal,” ujar dia.

Dia juga mengungkap peluang dirinya bersaing kompetitif di internal PAN. “Alhamdulillah, jika melihat antusias masyarakat dan tabulase data dari tim, peluang kita sangat terbuka menuju titik zenith di perhelatan ini,” ungkap Dedy.

Masih lanjut Dedy yang juga berprofesi sebagai Notaris PPAT, Alumni Fakultas Hukum Unhas serta Pascasarjana UGM ini, pihaknya memaksimalkan sisa masa kampanye untuk merapikan tim dan membuka titik potensial baru. “Kita maksimalkan sisa waktu kurang lebih 1 bulan lagi,” tandasnya.(*)


BACA JUGA