Dua Hari ‘Grebek’ Pasar Butung, Bosowa Berlian Mudahkan Pelayanan Pengguna Mitsubishi

Sabtu, 27 April 2019 | 21:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Bosowa Berlian Motor (BBM), selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Kota Makassar dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir menyapa warga Kota Makassar. Tidak hanya di Mall, kali ini Mitsubishi hadir dipusat perbelanjaan tekstil tebesar, Pasar Butung, Sabtu (27/4/2019).

Mengangkat tema ‘Grebek Pasar’, Mitsubishi hadir mendekatkan diri di tengah warga kota yang sedang berbelanja. Mitsubishi menghadirkan dua line Up kendaraan komersil andalannya yaitu L300 dan Triton Single Cabin. Selain kedua pick Up, Mitsubishi menghadirkan Xpander di tengah keramaian Pasar Butung.

pt-vale-indonesia

Head Dept. Marketing BBM, Edy Junaedy yang juga hadir di lokasi menjelaskan, kehadiran Mitsubishi di pasar guna mendekatkan produk Mitsubishi kepada warga Kota Makassar. “Menjelang Ramadan kebutuhan warga perlahan meningkat. Kami ingin menjawab kebutuhan tersebut dengan cepat dan mudah. Selama sabtu dan minggu kami memberikan penawaran terbaik,” tuturnya.

Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Grebek Pasar, Sabtu (27/4/2019).

Edy melanjutkan, sepanjang dua hari Bosowa Berlian Motor menawarkan kendaraan niaga ringan dengan harga dan layanan yang mudah. Seperti kemudahan berupa bungan nol persen. “Khusus L300 kami berikan DP murah hanya 8 juta-an dengan angsuran yang ringan. Untuk Triton SC kami berikan kemudahan DP 30 Juta-an,” paparnya.

Selain kemudahan kredit, khusus pelanggan yang melakukan SPK di lokasi pasar Butung, Mitsubishi berikan hadiah langsung. Untuk Mitsubishi L300 berhadiah Rice Cooker dan Voucher Belanja. “Untuk Triton SC kami berikan hadiah rice Cooker plus speaker Active,” terang Edy.

Sepanjang gelaran Grebek Pasar, Mitsubishi juga memberikan layanan service berupa check up gratis, dan diskon sparepart 15%. Menariknya lagi karena Mitsubishi memberikan panggantian oli gratis bagi pengguna L300 dan Triton SC.

Selain layanan sales dan after sales, Mitsubishi menghadirkan berbagai huburan. Ada games fortune weel berhadiah langsung. Ada quiz serta yang paling menghibur, kehadiran duo cetar dengan iringan dangdut bagi pengunjung pasar Butung.

“Kami berharap, kehadiran Mitsubishi Grebek Pasar mampu menjawab kebutuhan warga Makassar. Apalagi menjelang ramadhan dimana bisnis kebutuhan harian berupa kuliner dan tekstil melonjak tajam kebutuhannya,” pungkas Edy.(*)


BACA JUGA