Ratusan spanduk Ramadan anggota DPRD Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil sejak beberapa hari ini telah terpasang di beberapa masjid di 15 kecamatan di Kota Makassar

Beredar Ratusan Spanduk Ramadan MUDA, Untuk Pilwali 2020?

Sabtu, 18 Mei 2019 | 16:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ratusan spanduk Ramadan anggota DPRD Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil sejak beberapa hari ini telah terpasang di beberapa masjid di 15 kecamatan di Kota Makassar. Penyebaran spanduk Ramadan ini disinyalir bagian dari sosialisasi Mudzakkir Ali Djamil menyongsong Pilkada Kota Makassar pada tahun 2020 nanti.

Muda, akronim nama Mudzakkir Ali Djamil yang dikonfirmasi mengatakan bahwa, penyebaran spanduk itu tidak terlepas dari dorongan pengurus BKPRMI se-Kota Makassar. 

“Alhamdulillah teman-teman BKPRMI di seluruh kecamatan sejak sebelum Ramadan meminta agar saya membuat spanduk menyambut Ramadan. Kan momentumnya Ramadan, makanya wajarlah kemudian ada spanduk untuk mengajak masyarakat memaksimalkan Ramadan dengan ibadah yang khusyu’, bersihkan hati agar kita berbahagia bersama Ramadan”, terang Mudzakkir Ali Djamil, Sabtu (18/5/2019).

Ketika ditanya apa ada hubungan dengan keinginan atau sinyal untuk maju dalam Pilkada Makassar tahun 2020? Mudzakkir Ali Djamil hanya memberikan jawaban spekulatif.

“Pilkada Makassar kan masih tahun depan. Saat ini saya masih sibuk menyelesaikan amanah sebagai anggota DPRD hingga September 2019, juga akan fokus urusi Garbi Sulsel dan BKPRMI Makassar,” kata dia.

“Kalo urusan Pilkada Makassar nantilah kita lihat perkembangannya. Sekadar buat kita tahu saja, perkembangan jaringan BKPRMI di Kota Makassar selama kurun 3 tahun terakhir ini alhamdulillah sangat pesat. Ada jaringan guru mengaji, ada jaringan emak-emak orang tua santri, jaringan remaja masjid. Alhamdulillah hampir seluruh kelurahan sudah terbentuk,” lanjutnya.(*)


BACA JUGA