Syamsari dan RMS Bertemu Bahas Pilwali Makassar

Rabu, 22 Januari 2020 | 15:36 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta dan Ketua DPP Partai Nasdem, Rusdi Masse melakukan pertemuan di Jakarta, Selasa malam (21/1/2020).

Pertemuan 2 tokoh Sulsel ini sudah diagendakan dan dalam suasana santai penuh keakraban, apalagi mereka berdua pernah berkolaborasi untuk memenangkan Pilkada Takalar tahun 2017.

Turut hadir Mudzakkir Ali Djamil (Muda) yang juga bakal ikut bertarung dalam Pilkada Kota Makassar tahun ini.



“Iya tadi malam Pak Syamsari dan Pak RMS ketemu di Jakarta. Memang sudah janjian ki. Sudah lama tidak ketemuan. Saya ikut juga dipertemuan itu, karena yang mau dibahas Pilkada Makassar. Sekalian makan malam, abis itu ngopi. Suasananya santai ji, sambil bercanda tapi yang dibahas serius. Saling menyampaikan harapan masing-masing dan berdiskusi bagaimana Pilkada Makassar nanti,” kata Muzakkir Ali Djamil, Rabu (22/1/2020).

Muda, sapaan akrabnya mengatakan soal kemungkinan Syamsari Kitta dan RMS berkolaborasi di Pilkada Makassar. Menurutnya peluang itu sangat terbuka lebar.



“Beliau kan sangat paham peta politik di Makassar dan bagaimana memenangkan Pilkada. Saya juga sampaikan pergerakan tim di lapangan, kekuatan jaringan dan peluang-peluang parpol yang bisa kerjasama. Insya Allah mudah-mudahan bisa ikut bertarung di Pilkada 2020. Mohon doa ta nah,” tegas Muda.(*)


BACA JUGA