Buka puasa bersama yang digelar oleh Karang Taruna Maros, Minggu (26/5/2019)
#

Gelar Bukber, Karang Taruna Maros Pertemukan 4 Figur Balon Bupati Maros

Senin, 27 Mei 2019 | 14:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Empat tokoh pemuda yang digadang gadang menjadi bakal calon (balon) bupati di Maros akhirnya bertemu pada acara buka puasa bersama yang digelar oleh Karang Taruna Maros, Minggu (26/5/2019).

Empat tokoh tersebut, adalah H AS Chaidir Syam, Andi Ilham Nadjamuddin, A Muhammad Irfan AB dan Wawan Mattaliu. Keempat tokoh ini bukan lagi orang baru untuk masyarakat Maros.

Chaidir Syam adalah politisi asal PAN yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Maros, Andi Ilham Nadjamuddin adalah figur birokrat yang saat ini menjabat sebagai Asisten I Pemda Maros, ia juga merupakan putra dari Mantan Bupati Maros, Andi Nadjamuddin, A Muhammad Irfan AB adalah politisi muda yang energik yang kembali melenggang ke DPRD Sulsel dari partai PAN dengan perolehan suara yang cukup besar, sementara Wawan Mattaliu saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel, politisi muda ini dianggap oleh beberapa kalangan sebagai politisi yang low profile.

Wakil Ketua Karang Taruna Maros, Marjan Massere kepada wartawan mengatakan jika kegiatan buka puasa ini adalah momentum untuk merajut kebersamaan dan mempererat silaturahim.

“Jadi acara ini adalah silaturahim antar warga Karang Taruna, baik kita di tataran pengurus kabupaten maupun di tataran kecamatan. Momentum ini juga mempertemukan 4 figur muda yang disebut-sebut akan maju pada Pilkada mendatang, tentu komunikasi ini perlu dijaga,” ujarnya.

Ia melanjutkan jika pertemuan ini juga menguatkan bahwa politik di Maros adem-adem saja dan itu diharapkan bisa terjaga terus.

“Sebuah kesyukuran buat kita semua, bahwa kondisi perpolitikan kita di Maros adem-adem saja, meski tahapan tersisa beberapa bulan ke depan tapi kita masih bisa bertemu tanpa sekat seperti ini, ini yang perlu dijaga,” tutupnya.

Selain dihadiri oleh 4 figur tersebut, buka puasa dan silaturahim ini juga dihadiri oleh seratusan warga karang taruna dari 14 kecamatan di Kabupaten Maros.(*)


BACA JUGA