Mantan ketua D DPRD Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil

Tegas Maju di Pilwali 2020, Muda: Semua yang Dibutuhkan untuk Menang Sedang Dipersiapkan

Jumat, 28 Juni 2019 | 14:44 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil menegaskan akan bertarung di Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang. Sikap politiknya tidak main-main, Muda sapaan akrabnya mulai menyusun strategi untuk masuk dalam skema menang Pilwali Makassar.

Dia membantah opini, bahwa figur lama jauh lebih serius menatap Pilwali Makassar dibandingkan figur baru. Legislator PKS ini bahkan mengaku sedang mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk masuk sebagai kontestasi Pilwali dan menang.

“Pertama semua hal yang dibutuhkan untuk bisa memenangkan Pilwali sedang persiapkan. Mulai dari jaringan, progran straregis termasuk sumber pendanaan,” kata Muda, Jumat (28/6/2019).

Olehnya, saat ini Muda juga fokus untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Menurutnya, hal ini paling penting untuk dilakukan.

Soal komunikasi koalisi figur dan partai politik, bagi Muda, terlalu dini dilakukan untuk saat ini. Mengingat Pilwali Makassar masih lama dan belum ada tahapan resmi dari KPU.

Apalagi, komunikasi pasangan dan Parpol memang perlu dilakukan dengan hati-hati. Harus memiliki instrumen menang sebagai modal komunikasi politik.

Termasuk road show tokoh, Muda juga belum melakukan. Dia mengaku fokus membangun kekuatan grass root.

“Saya belum road show, saya fokus memhangun jaringan grass root dulu,” tandasnya.(*)


BACA JUGA